Grand Opening Watsons Pakuwon Mall Surabaya

by - 6:15 PM

Happy Sunday Angels 😉

Hari ini adalah hari Minggu terakhir di 2018, oleh karena itu daripada bermalas-malasan seperti biasa, aku berusaha produktif nih dengan menulis blog post baru yang bermanfaat buat para pembaca sekalian!




Buat kalian yang juga merupakan warga Surabaya, kalian pasti tahu dong kalau Watsons yang ada di Pakuwon Mall sempat tutup selama beberapa bulan. Waktu tahu kalau gerai health and beauty favorit aku ini tutup karena renovasi, aku sempat sedih karena Watsons Pakuwon Mall adalah salah satu Watsons favoritku untuk belanja atau sekedar window shopping makeup. Namun di sisi lain, aku juga deg-degan menunggu hasil renovasinya. Apalagi, Watsons memperluas gerai mereka ke toko sebelah yang aku tahu luasnya! 😉



Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya ada kabar bahwa Watsons Pakuwon Mall sudah dibuka dan hadir dengan konsep yang baru dan fresh. Untuk merayakan reopening gerai ke-100 Watsons di Indonesia ini, Bioderma Indonesia mengundang beauty blogger & influencer Surabaya untuk menjadi the first ones yang melangkahkan kaki ke Watsons Pakuwon Mall dan berpartisipasi dalam rally game. Seru banget kan!

Watsons Pakuwon Mall ini dibangun dengan konsep terbaru G8, dengan interior dan tampilan yang modern, hi-tech, dan cantik. Ini dia sneak peek-nya, yang aku jepret khusus untuk kalian:







Seperti yang sempat aku sampaikan tadi, di acara pembukaan Watsons Pakuwon Mall ini kami para undangan juga berkesempatan untuk store tour dan berpartisipasi dalam rally game. Di tur toko ini, kami dibawa ke satu section yang menarik yakni Derma. Bioderma Indonesia tergolong sebagai skincare Derma, yang artinya produk mereka telah teruji secara klinis serta direkomendasikan oleh dermatologis. Jujur aku baru tahu soal ini, dan ternyata tidak banyak lho merek yang bisa masuk ke kategori ini karena kriterianya ketat banget ya, barang-barang dalam kategori Derma ini seperti gabungan antara obat juga skincare 😉 jadi nggak perlu ragu lagi deh untuk belanja produk-produk Bioderma!





Terakhir, ini dia produk-produk yang aku dapat dari rally game 10 detik kemarin:



Dan pastinya, aku paling excited karena dapat Bioderma Sensibio yang versi terbaru! Di versi ini, kemasan micellar water Bioderma yang berukuran 500 ml ini mengalami sedikit perubahan di bagian tutup. Kalau kalian ingat, biasanya tutup botol Bioderma Micellar Water ialah flip-top. Berat dan susah banget dong kalau harus angkat botol segede itu dan menuangkan isinya ke kapas. Dengan inovasi tutup terbaru ini, kita nggak perlu mengangkat botol lagi dong, namun kapas dapat diletakkan diatas pump dispenser dan tinggal pencet aja untuk mengeluarkan isinya 😉 Untuk gambaran jelasnya, nanti aku buatkan review-nya ya! Kebetulan, aku belum pernah review Bioderma Sensibio ini kan di blog, jadi stay tuned ~

That’s all Angels, semoga info dari aku ini bermanfaat dan buat kalian warga Surabaya, cus deh ke Watsons Pakuwon Mall! Main makeup sepuasnya, dan mumpung ini akhir tahun, banyak year end sale yang lagi berlangsung lho di Watsons!


See you next year, in another blog post! XOXO!

You May Also Like

0 kisses