Review: Keiskei Ashitaba Hair Tonic dan Hair Perfume Treatment

by - 6:37 PM


Nggak terasa ya kita akhirnya memasuki akhir dari bulan Ramadhan dan sebentar lagi siap menyambut Idul Fitri. Gimana nih perjalanan mudik atau liburan kalian? Semoga yang lagi baca artikel ini nggak lagi bete karena terjebak macet atau bosan menunggu panggilan di airport ya, hihihi…

Hari ini aku punya review untuk produk perawatan rambut lagi. Masih dari merek lokal juga lho, tapi yang satu ini cukup spesial karena produk ini diformulasikan dengan teknologi terbaru dari Jepang: nano-technology!


Apa sih nano-technology itu? Jadi, teknologi ini merupakan terobosan terbaru dimana bahan aktif yang terkandung dalam produk dapat dirubah menjadi partikel berukuran nano, sehingga kandungan aktif ini akan 10 kali lipat lebih cepat untuk diserap dan bekerja! Selain itu, teknologi yang satu ini cocok banget untuk kita yang tinggal di daerah tropis dengan cuaca yang cenderung lembab. Pernah nggak sih kalian coba produk perawatan rambut yang mahal dari luar negeri, namun saat dipakai malah bikin lengket dan hasilnya tidak maksimal? Nah, itu karena produk tersebut disesuaikan dengan iklim di luar juga, jadi kurang maksimal efeknya saat dipakai di cuaca tropis Indonesia ini. That’s why, a local product formulated with the latest technology is all we need!

Aku mendapat dua produk dari Keiskei dan Surabaya Beauty Blogger, yakni Keiskei Hair Tonic dan Keiskei Hair Perfume Treatment. Yuk mulai dari pembahasan kemasannya dulu 😉


Kemasan dari produk Keiskei ini ialah berupa botol spray, dan keduanya sama-sama memiliki netto weight 100 ml. Nozzle-nya sendiri memiliki kualitas yang baik, karena mudah untuk disemprotkan dan tidak pernah macet. Pasti kalian pernah alamin dong, gimana rasanya punya produk berbentuk mist/spray gini dan nozzle-nya suka macet. Ugh banget, kan?

Oya, satu lagi catatan aku soal nozzle-nya. Arah semprotannya ini tidak terlalu melebar, jadi fokus ke satu titik gitu. Cocok banget deh buat produk yang memang harus terkonsentrasi di satu area seperti hair tonic!

Selanjutnya, aku akan bahas kandungan utama dari produk Keiskei ini. Kalau kalian lihat, di kemasannya ada tercetak tagline “The Real Ashitaba”. Yup, ashitaba (Angelica keiskei) ini lebih dikenal sebagai seledri Jepang yang biasa ditambahkan di makanan. Bahan satu ini ternyata juga memiliki berbagai efek yang baik, serta kandungan vitamin B tinggi yang diperlukan dalam proses regenerasi rambut lho!

Ingredients - Hair Perfume Treatment

Ingredients - Hair Tonic
Selain ashitaba, kandungan lain yang terdapat pada Keiskei adalah Grape Seed Oil yang teruji secara klinis mampu menghambat tumbuhnya hormone Dihydrotestoterone (DHT) yang menyebabkan kebotakan 😉 selain itu, ada juga ekstrak Centella Asiatica yang mampu menutrisi kulit kepala dan folikel rambut. Hebat, kan?

 Keiskei Hair Tonic



Produk pertama yang aku coba adalah Hair Tonic dari Keiskei. Salah satu masalah rambut seperti yang aku pernah ceritakan disini, adalah kerontokan. Sekarang rambutku sih sudah tidak serontok dulu karena rajin potong rambut, tapi dulu waktu rontok parah sekalipun aku malas banget deh yang namanya pakai hair tonic! Aroma dari hair tonic yang pernah kucoba selama ini, nggak ada yang enak dan kencang sekali bau alkoholnya Namun, Keiskei Hair Tonic ini menurutku oke banget baunya! Nggak ada aroma alkohol yang menyengat, malah cenderung segar dan cepat meresap ke folikel rambut dan kulit kepala. Di rambut aku sih nggak terlalu keliatan bedanya, tapi di rambut Chob tuh keliatan banget! Kita memang seumuran, tapi *ahem* dia sepertinya sudah punya tanda-tanda pitak dan receding hairline deh…

Setelah satu minggu cobain Hair Tonic dari Keiskei, aku sudah mulai melihat tanda-tanda rambut tumbuh di bagian yang pitak. Beneran dong, setelah itu tumbuh baby hair yang cukup banyak! Oya, satu lagi yang aku suka dari produk ini adalah formula hair tonic Keiskei yang nggak lengket sama sekali. Jadi biarpun disemprot agak banyak di satu titik, rambut disekitarnya tidak jadi lengket atau lepek lho! Foto before-afternya aku update segera ya ~

Keiskei Hair Perfume Treatment



Produk berikutnya yang aku coba ialah Hair Perfume Treatment. Sayangnya, aku kurang cocok dengan produk satu ini Formulanya cenderung lengket di rambutku, meski aku sudah coba dalam keadaan rambut basah maupun kering. Efeknya bagus sih, batang rambutku jadi lebih sehat dan berkilau setelah memakai produk ini. Namun sayang, wanginya juga bukan cup of tea juga Aku lebih suka wangi dari hair tonicnya. Namun perihal satu ini ialah soal selera ya, aroma yang tidak cocok di hidungku ini menurut Chob sih wangi dan segar banget baunya!

***

Selain dua produk yang aku bahas diatas Keiskei juga punya Shampoo dan kombinasi produk lain yang dapat mengatasi masalah rambut kalian. Yang masih kepo dengan Keiskei dan pingin tahu lebih dalam sebelum membeli, bisa main ke web mereka disini ya:


Thank you so much for reading, see you on my next post!
Oya, selamat liburan ya teman-temanku tersayang 😉 XOXO!

You May Also Like

0 kisses