Review: 6 Warna Baru PIXY Lip Cream (Nude Colour!)

by - 10:30 AM

Nggak terasa sudah Senin lagi aja ya. Ups… Sorry for reminding you that!!
Tapi tenang, hari ini aku ada racun lipstik baru untuk kalian semua, biar kalian bisa memulai hari dengan lebih semangat, because we need money to buy more lipsticks – werk werk werk werk!

Buat kalian yang suka warna netral untuk bibir, pasti dong tahu susahnya cari warna nude yang pas dengan tone maupun undertone kulit kamu. Kalau cowok yang lihat, ya semua namanya coklat. Tapi kalau cewek, termasuk aku nih, ada brownish pink, coral brown, peach nude, dan lain-lainnya… Nah, karenanya, PIXY memahami kegalauan dan keinginan tak berujung dari kita para wanita, jadi dalam 6 warna ini semua undertone dari warna nude pada umumnya sudah tersedia, yakni: brown, pink, and coral!

pixy lip cream terbaru



PRODUCT INFO
Lip Cream (Nude Series)
Brand: PIXY
Netto Weight/Content: 4 g
Origin: Indonesia
Price: IDR 40,000 - 50,000
Where to Buy: Local Cosmetics Store



INGREDIENTS


Kemasan luar dari Lip Cream ini sangat cantik, kertas yang dipakai sebagai bahan untuk membuat kotak ini punya glossy finish dan tulisan PIXY-nya mengkilap dengan sentuhan metalik. Aku suka banget dengan personalized color di setiap bagian bawah dari kemasan tiap produk yang menunjukkan warna dari lip cream didalamnya.


review pixy lip cream

Nggak hanya detail warna di tiap kemasan yang dibedakan nih, tapi di bagian atas dan bawah dari kemasan juga masih dilengkapi dengan stiker nama, nomor, dan warna dari produk. Tujuannya agar kita lebih mudah memilih warna apa yang akan dipakai hari ini! Jadi, mau kamu lihat dari depan, atas, maupun intip bagian bawah kemasan, akan lebih mudah untuk menemukan warna yang kamu cari. 

lip cream matte murah

Kemasan lip creamnya sendiri sangat bagus kalau menurutku, terbuat dari bahan plastik akrilik tebal jadi terlihat dan memang terasa sangat eksklusif. Sedih banget kan kalau lipstik kita ringkih gitu kemasannya, bawaannya deg-degan tiap mau dibawa berpergian, takut jatuh dan berantakan isinya kemana-mana. Umumnya, aku lebih suka dengan kemasan yang seluruhnya transparan sih, tapi kalau semuanya nude kayanya percuma juga ya, susah dibedain, jadi I agree with PIXY’s idea to make most part of the tube looks cute in black and leaves the clear, see-through space only as needed!

lipstick lokal bagus

review lipcream lokal

Seperti yang aku sempat sampaikan tadi, ada 3 kategori undertone yang diusung PIXY dalam seri ini, yakni pink, brown, dan orange. Dalam setiap kategori ini, ada dua warna berbeda yang bisa kalian pilih sesuai dengan kesukaan kalian. Borong sekaligus lebih baik, karena semua warnanya cantik banget!

 
pixy warna terbaru lip cream
(L-R) : 07 Vintage Rose - 08 Delicate Pink - 09 Glam Coral


pixy lip cream warna
(L-R) : 10 Sweet Choco - 11 Gaudy Orange - 12 Mild Peach

Overall
, lip cream ini halus dan creamy sekali teksturnya, mudah dibaurkan dan diaplikasikan. Nice color payoff with great intensity! Ada juga aroma manis seperti vanila, namun enak kok, tidak terlalu menyengat. Formulanya juga oke banget menurutku, tidak lengket dan tidak terasa berat di bibir

Semuanya juga super long-wearing dan waterproof, hanya Delicate Pink dan Mild Peach yang tidak setahan warna lainnya saat dipakai makan dan minum yang berat. Masih ada transfer terutama ketika kamu mengaplikasikan beberapa tumpuk layer sih, namun tenang aja, untuk ketahanan dipakai setelah makan dengan cukup lahap, di aku masih tahan dan cantik aja ❤

Satu lagi yang aku benar-benar terkesima: nggak bikin kering! Bibirku ini tipe yang kering banget, pertama kali aku coba lip cream ini terasa agak kering setelah sekian lama. Namun itu karena awalnya aku sudah memakai lipstik, yang aku hapus baru aku timpa produk ini. Saat dipakai sendiri dan bibir sudah pakai lip balm sebelumnya, sumpah nggak kering sama sekali! Setelah dihapus juga nggak kering atau mengelupas gitu 💕💖

PINK

07 Vintage Rose



pixy lip cream vintage rose

Vintage Rose is a medium brownish pink. Namanya sendiri sudah menggambarkan cantiknya warna ini. Warna ini lebih condong ke pink, tapi tetap ada sentuhan coklat untuk menyeimbangkan, sehingga membuat warna ini universal dan foolproof for everyone! Nah, satu lagi nih yang unik, saat aku perhatikan benar-benar dari dekat, ada golden shimmer yang sangat haluuuus sekali di warna ini. Nggak norak sama sekali, malah membuatnya tambah cantik!

08 Delicate Pink



pixy delicate pink review

Delicate Pink is a light neutral pink. Untuk kalian yang umumnya suka dengan lipstik berwarna pink akan jatuh cinta dengan warna ini, karena warna pink di varian ini lebih kuat daripada warna coklatnya. Bagiku warna ini sedikit kurang pekat dibandingkan warna lainnya dalam seri nude ini sih, mungkin karena tingkat kecerahannya juga. Untuk mengakalinya, bisa pakai dua lapis untuk warna ini agar intensitasnya lebih baik di bibir.

BROWN

09 Glam Coral



lip cream pixy glam coral review

Glam Coral is a medium neutral brown. Aku suka banget dengan warna ini, mengingatkanku pada Kylie Jenner! Di Glam Coral ini juga ada golden shimmer halus seperti di Vintage Rose.

Anyway, ini warna yang aku pakai di foto-foto Instagram-ku kemarin saat di event PIXY lho. Kalian bisa lihat disana, gimana warna ini membuat wajahku tampak fierce dan keren banget! Belum ada warna yang pernah berhasil membuat wajahku garang-garang unyu, but this one works like magic

10 Sweet Choco



pixy lip cream sweet choco

Sweet Choco is a medium-dark brown. Sesuai dengan namanya, meski intensitas warna dari varian ini ialah yang paling gelap dalam seri ini, warna ini manis banget! Coklatnya itu mungkin cenderung lebih pekat, namun karena tone dari setiap shade di kategori brown ini cenderung netral, jadi mudah dipakai oleh siapapun, any skin tone and any undertone!

ORANGE

11 Gaudy Orange



lip cream gaudy orange review

Gaudy Orange is a medium coral brown. Warna ini benar-benar membuat wajah kita menjadi cerah dan hidup saat memakainya, serius! Aku suka sekali warna ini karena intensitasnya itu medium, tapi ada depth dan sedikit sentuhan warna merah di warna ini yang membuatnya unik dan mewah di bibir kita.

12 Mild Peach



pixy mild peach review

Mild Peach is a light-medium peach. Warna ini tidak terlalu oranye, namun menurutku lebih cenderung ke arah peach jadi lucu banget! Bikin kita jadi nampak lebih muda dan cheerful saat memakainya. Aku saranin banget warna ini buat summer look, karena tidak sepucat warna peach pada umumnya, jadi sangat cocok buat kalian yang mungkin kesusahan pakai lipstik peach lucu gitu seperti yang terjadi padaku!

seri lip cream pixy terbaru

Score

Last Words?

PIXY Lip Cream Nude Series ini berhasil memikat hatiku. Seluruh warnanya sangat mudah dipakai di acara apapun, oleh siapapun! Formulanya juga oke banget, dengan harga yang sangat terjangkau, lip cream ini luar biasa performanya. Tahan lama, tidak membuat bibir kering pecah-pecah baik saat dipakai maupun setelah dihapus. Warnanya pekat, true to the color you see inside the tube. Pokoknya, suka banget deh, ini serius jadi lip cream favorit aku saat ini!

***

Nah, kalau kalian suka yang mana nih? Kalau aku sendiri, nggak bisa milih warna favorit karena semuanya betul-betul cantik ❤👀 Yang aku suka untuk sehari-hari lebih ke 
11 Gaudy Orange dan 07 Vintage Rose sih.

Kalau kalian sudah pernah mencoba Lip Cream dari PIXY ini atau berniat untuk mencoba, kalian paling suka atau kepingin warna yang apa? Share di comment box dibawah ya, will love to hear from you guys!
Happy Monday and have a nice day everyone! 👋💖

You May Also Like

0 kisses