Unboxing Perfect Beauty Box + First Impressions!

by - 4:15 PM

Hello, Angels!


Hari ini aku mau unboxing, nih 😉 jarang banget ya tema ini aku angkat di blog? Maklum, sejak ada Instagram Stories, unboxing sepertinya lebih cepat dan praktis kalau dilakukan disana. Namun, karena box yang mau aku unboxing hari ini tidak biasa dan sekaligus mau aku tulis kesan pertama dari produk-produk yang aku dapat, jadi aku tulis di blog, deh! Kebetulan, bingkisan yang mau aku bongkar hari ini aku dapat di acara Surabaya Beauty Blogger’s Soiree yang keenam kemarin, tepatnya dari Perfect Beauty sebagai salah satu sponsor bulan ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita langsung mulai aja!

Seluruh produk yang kita dapat kali ini tidak hanya ditaruh dalam paper bag biasa, namun disusun dengan rapi di dalam tiap kotak merah muda yang cantik ini. Aku rasa, kotak ini juga digunakan Perfect Beauty untuk membungkus produk yang kalian beli dari toko online mereka agar sampai ke rumah dengan selamat 😉


Nah, di dalam kotak ada semua produk ini:


Tadaaaa, mask heaven!

Jadi, di kotak ini aku dapat banyak sekali masker wajah dalam berbagai varian dan tekstur. Selain itu, juga ada beberapa produk lain juga seperti lip balm dan sun cream. Karena aku sudah coba sebagian besar dari produk ini, here’s my first impressions sekaligus aku rinci produk apa aja yang aku dapat, ya 😊

Beauvrys Gold Mask

Ini adalah masker peel-off dengan warna emas. Kesan pertamaku saat mencoba sih, masker ini punya tekstur yang kental, gooey, dan lengket banget. Agak susah meratakan masker ini di wajah, dan keringnya pun agak sedikit lama Satu bungkus ini bisa untuk dipakai dua kali, namun aku sarankan untuk dibagi aja dengan teman, jadi tidak perlu disimpan lagi. Yang aku suka banget dari masker ini adalah, it really lives up to the claims! Setelah pemakaian, kulitku jadi lebih kencang, cerah, mulus, halus, poreless…ah benar-benar nampak seperti kulit idaman deh! Suka banget sama hasilnya, namun sayangnya pengaplikasiannya sedikit berantakan dan susah. Selain itu, kandungan alkohol di masker ini sepertinya cukup tinggi. Mataku berair dan merah terus sih selama masker ini dipakai di wajah, padahal sudah diaplikasikan cukup jauh dari daerah mata dan bibir.


Beauvrys Black Shampoo



Nah ini adalah sampo yang dapat berperan sekaligus sebagai pewarna rambut. Karena rambut aku sudah diwarnai, jadi aku berencana untuk memberikan sampo ini pada mama aku yang memang aslinya memiliki rambut hitam. Hopefully she likes it!


L’Action Mask

Aku dapat dua varian dari masker ini, ada yang cotton oil dan rice oil. Ini adalah tipe masker wash-off, bukan peel-off seperti yang Beauvrys. Tekstur masker ini encer banget, warnanya putih susu dan baunya segar. Saat diaplikasikan terasa dingin, dan setelah 12 menit masker ini akan berubah warna menjadi transparan seolah sudah hilang dari wajah kita 😉 Nah, setelah dibilas sih aku merasa kulitku jadi lebih matte dan kencang, tidak ada efek mencerahkan atau membuat halus kulit seperti yang aku dapat dari masker gold Beauvrys. Kulitku yang kombinasi sedikit terasa kering sih setelah pemakaian, mungkin karena memang produk ini memiliki efek mattifying juga.


My Beauty Diary Mask


Merk masker yang satu ini sepertinya sudah nggak perlu dijelaskan panjang lebar lagi ya, karena kita semua jelas jatuh cinta banget sama kualitasnya 😊 Ini aku dapat varian Roe, yang benar-benar moisturizing banget di kulit! My Beauty Diary adalah salah satu sheet mask favoritku, karena mengandung essence yang berlimpah dan kertas maskernya juga terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga tidak mudah kering dan sobek. Thumbs up for this one!


Everline Structura Restructuring Hair Mask


Ini adalah masker rambut tipe wash-off. Jadi, masker ini dioleskan hanya di ujung-ujung rambut yang rusak dan bercabang, dipijat sebentar hingga meresap, dan setelah 5-8 menit harus kita bilas. Dengan produk yang satu ini aku juga jatuh cinta banget! Rambutku memang naturally straight, tapi mudah banget kusut dan jadi berantakan karena helaiannya yang memang cenderung tipis. Selain itu, kalau masalah bercabang…ah sudah langganan, deh! Masker ini membantu membuat ujung-ujung rambutku jadi lebih lembut, tidak mudah kusut lagi dan tidak “mencuat” berantakan gitu. Wanginya juga segar bangeeeet, teksturnya gel-like dan gampang banget di aplikasikan ke rambut. Bakal repurchase deh masker yang ini!


Carribean Breeze Face Essential Sunscreen Cream SPF 50



Jujur, aku belum pernah mendengar merk Carribean Breeze ini sebelumnya. Namun, merek tabir surya satu ini ternyata juga berasal dari USA lho! Produk yang aku dapat ini bentuknya krim, dengan warna putih susu – seperti sunscreen pada umumnya – dan memang dikhususkan untuk penggunaan di wajah. Satu hal yang aku kurang suka ialah kemasannya yang berbentuk jar. Kurang higienis gitu rasanya kalau kita “dip in” jari berulang-ulang ke produk, apalagi kalau untuk wajah ya. Overall, aku cukup puas sih dengan produk ini karena meski teksturnya agak kental dan berbentuk krim, surprisingly gampang banget meresap di kulit dan tidak meninggalkan rasa berminyak maupun residu putih! Baunya agak sedikit chemical seperti sunscreen pada umumnya, namun tidak terlalu masalah sih bagiku. Oya, sunscreen ini juga menggunakan perlindungan SPF dari chemical agent, jadi pastikan kalian mengaplikasikan sunscreen ini minimal 15 menit sebelum keluar rumah ya agar bahan-bahan ini aktif dahulu 😉


Carribean Breeze Lip Essentials SPF 50



Lip balm ini juga dari satu seri dan merek yang sama dengan sunscreen diatas, serta juga dilengkapi SPF 50. Secara tekstur, aku suka banget dengan lip balm ini karena tidak terlalu waxy namun tidak terlalu lembek juga saat dipakai. Produk ini juga dapat melembabkan bibir dengan baik dan jadi a nice base untuk produk bibir lainnya juga lho! Lip balm ini juga memiliki aroma seperti perpaduan coconut dan aloe vera yang jujur, personally aku kurang suka sih, namun selain itu produk ini top banget dan aku sangat mungkin akan beli lagi 😉


Perfect Beauty Lashes


Terakhir, ini adalah produk terbaru dari Perfect Beauty nih girls: bulu mata palsu! Eits, tapi jangan salah lho. Bulu mata yang dijual oleh Perfect Beauty ini ternyata juga dibuat di pabrik yang sama dimana bulu mata dari MAC juga dibuat, jadi kalau soal kualitas dan model sudah tidak perlu diragukan lagi deh! Varian yang aku dapat ini cenderung natural banget ya, meniru bentuk bulu mata asli kita. Hal pertama yang aku suka yakni band-nya yang transparan dan tipis, sehingga lebih mudah untuk dipasang dan disamarkan untuk look yang natural. Kedua, helaian bulu mata ini lembuuuuuut banget, menyerupai rambut asli juga! Sangat mudah untuk membaur dengan bulu mata asli kita terlebih saat sudah diberi maskara. Hasil akhirnya, seolah-olah bulu mata kita yang secetar itu deh – padahal ada falsies dibaliknya, hehe!  😉

***

Yup, itu semua produk yang aku dapat dari Perfect Beauty dan beberapa kesan aku setelah mencoba mereka semua. Buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba sendiri produk-produk diatas, langsung aja nih main ke online shop Perfect Beauty disini!



See you later girls, enjoy your day! XOXO❤

You May Also Like

0 kisses