Event: Naavagreen Surabaya Blogger Gathering

by - 5:28 PM

Hello, Girls!

Beberapa hari yang lalu, aku kembali diundang oleh salah satu klinik estetika yang terkenal di Indonesia untuk ikut dalam Blogger Gathering yang mereka adakan di Surabaya. Sebagai hint, klinik ini mengusung tema green dan fresh. Yup, Naavagreen jawabannya 😊


Jujur nih, aku baru pertama kali mendengar nama klinik ini pada acara ini. Ternyata, Naavagreen ini sudah terkenal dan merambah banyak kota dan kabupaten di berbagai penjuru Indonesia lho.

Acara ini diadakan di Kabinet Koffee Ngagel, yang diadakan secara eksklusif hanya bagi beauty blogger Surabaya saja. Jadi, khusus pada hari tersebut, café ini hanya dibuka untuk blogger. Wow!



Saat masuk, tentunya kami diminta untuk registrasi terlebih dahulu seperti biasanya. Kali ini, tema yang diusung ialah fresh look. Dekorasi ruangan dan table setting untuk kami sudah disiapkan sedemikian rupa untuk menghadirkan nuansa fresh dan green yang diusung oleh Naavagreen. Counter café juga tidak luput dari perhatian lho, tim dekor juga menyusun goodie bags sedemikian rupa agar nampak cantik dan Instagram-able 😊







Setelah itu, para blogger dipersilakan untuk duduk di tempat masing-masing, sesuai dengan name card yang telah diletakkan diatas meja. Anyway, cantik banget nggak sih table setting-nya? Rangkaian bunga ini terdiri dari perpaduan bunga asli dan artificial lho. Meski tidak seluruhnya memakai bunga asli, nuansa rustic green yang diusung dapat dengan jelas terasa dan amat cantik dipandang. Salut deh, untuk tim dekor dan Lucretia Decoration yang berhasil mewujudkan fresh look dalam bentuk centrepiece ini!





Acara pun dimulai dengan perkenalan diri dari masing-masing blogger yang hadir. Biar setiap dari kita lebih akrab gitu! Selanjutnya, ada sambutan dari Bapak Deka, selaku Brand Manager dari Naavagreen Natural Skin Care. Di kesempatan ini, Bapak Deka juga memperkenalkan Naavagreen secara mendalam pada kami melalui sebuah video singkat.




Jadi girls, Naavagreen ini ternyata merupakan sister brand dari Natasha Clinic lho! Kalau nama Natasha, aku yakin deh kita semua pasti tahu dan tidak asing lagi. Naavagreen ini hadir sebagai merek yang lebih terjangkau untuk generasi muda. Brand ambassadors mereka juga memakai artis yang lagi kekinian, yakni Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Harga yang ditawarkan Naavagreen untuk perawatan maupun produk Natural Skin Care mereka juga sangat ramah di kantong anak muda. Misalnya nih, paket krim pagi dan malam hanya Rp 50.000,- saja, lho! Kalau ingin selalu up-to-date dengan info tentang promosi yang sedang berlangsung, sering-sering cek Instagram Naavagreen deh 👀✌


A post shared by Miss Naavagreen (@naavagreen) on

Setelah kenal lebih jauh dengan Naavagreen, sekarang saatnya sesi tanya jawab dengan salah satu dokter mereka, yakni Dr. Intan Rahayu. Dokternya cantik dan kinclong banget ya, jadi salah fokus! Di kesempatan ini, kita juga bisa mencoba 3 produk unggulan Naavagreen yang sudah disediakan di setiap meja: cleansing milk, body scrub, dan CC Cream!





Acara berikutnya ialah games nih, girls. Aku sayang sekali tidak bisa menangkap keseruan dari momen ini, karena terlalu asyik berpartisipasi! Nah, sebelum acara berakhir, ada pemilihan best dressed dan pemenangnya adalah…Ce Angel dan Ce Nessya! Kalian notice nggak nih, kalau baju dari Ce Nessya ini lucu banget karena motifnya sama persisssss daunnya dengan daun yang ada di banner Naavagreen? 😉 No wonder she won! Congratulations ya buat kalian berduaa ~
look at their happy faces! Congratulations, girls~

OOTD aku untuk fresh look ini. Ini sih lebih mirip country girl look nggak sih, daripada fresh look? 😅😂

Nah, kalian masih ingat nggak dengan tatanan lucu goodie bag di counter top tadi? Ini dia isi dari goodie bag yang setiap dari kita dapatkan:





Lucu banget ya isinya? Aku histeris lho waktu tahu isinya ada cactus lucu gitu! Nah, kaktus ini dari @grow.cactus, dan isi lainnya adalah 3 produk Naavagreen yang tadi boleh kita coba selama di event. Kalian penasaran yang mana nih, girls?

***


Jangan lupa ya untuk terus memantau dan berkepo ria ke Naavagreen:
Naavagreen Surabaya
Jalan Bali no.9, Gubeng, Surabaya

Instagram: @naavagreen


Sekali lagi, terima kasih Naavagreen atas undangannya untuk aku! Benar-benar seru dan asyik banget acaranya, see you again in next event ~

You May Also Like

3 kisses

  1. Wah, asyik ya acaranya. aq baru tahu lho kalau natasha punya sister brand.
    terjangkau banget ya harga produknya

    baladapenulisamatir.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. GaleriQQ Agen Bandarq | Bandarq | Domino 99 | Bandar Sakong | Sakong Online

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Sakong Terbesar di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan GaleriQQ :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup (5% X-tra untuk anda para pencari bonus reff di indonesia)
    * Dan masih banyak bonus menarik laen nya yang bisa anda dapatkan di GaleriQQ

    Games Yang di Hadirkan GaleriQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * Bandar66
    * AduQ
    * Sakong

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    BBM : D60A983B
    FB : GaleriQQ
    Twitter : GaleriQQ
    Blog : GaleriQQ

    Kunjungi Juga situs partner kami di :
    Agen Domino99
    Agen BandarQ
    Poker Online
    Togel Online

    ReplyDelete