theBalm Even Steven Foundation Sudah Ada di Surabaya!

by - 10:33 AM

Setelah sekian lama menunggu, theBalm kini hadir di Surabaya! Tak tanggung-tanggung, The Balm Indonesia langsung membuka 3 cabang di Surabaya. Counter mereka ada di Sogo Pakuwon Mall dan Metro Ciputra World, serta ada juga satu studio makeup store di Ciputra World, Surabaya. Senang sekali bisa diundang oleh Clozette Indonesia untuk turut meramaikan pembukaan dari The Balm Studio ini, yang mana sekaligus merupakan acara peluncuran Even Steven Whipped Foundation!







Even Steven Whipped Foundation ialah produk terbaru dari theBalm. Sesuai dengan namanya, foundation ini memiliki tekstur yang unik. Tidak creamy seperti krim dan tidak cair seperti foundation liquid pada umumnya. Teksturnya mirip mousse atau whipped cream gitu, juga sangat ringan!


Pada acara ini, The Balm mengundang makeup artist terkenal dari Surabaya yang jago membuat kliennya menjadi Barbie dalam sekejap. Siapa lagi kalau bukan Imel Vilentcia! Imel membagikan tips dan trik tentang cara pengaplikasian foundation Even Steven ini. Menurutnya, foundation ini cocok sekali untuk makeup dengan hasil yang flawless namun ringan dan tidak nampak terlalu mencolok di wajah klien. Karena tekstur dari foundation ini yang begitu ringan dan mudah untuk dibaurkan, aplikasinya dapat dilakukan dengan menggunakan kuas foundation biasa maupun sponge seperti Beauty Blender. Mudah banget kan? 😉


Nah, kalian mungkin kaget dengan ukuran produk Even Steven yang kecil banget. Eits, jangan salah, coverage dari foundation ini bagus banget. Pakai sedikit saja sudah cukup untuk menutupi nyaris seluruh kekurangan di wajah kita.

Even Steven ini hadir dengan 6 pilihan warna dan undertone yang berbeda. Tips penting dari Imel ialah untuk memilih setingkat warna lebih gelap karena foundation ini ajaib, bisa berubah menjadi putih dan cerah begitu dibaurkan di wajah meski nampaknya gelap di-swatch atau di dalam jar.

Karena store theBalm yang ini berkonsep studio, jadi interiornya lucu banget dan banyak spot bagus untuk foto! Selain itu, penataan dan display dari produknya juga menarik.















Oya, sebelum pulang kita diberi voucher senilai Rp 500.000,- untuk berbelanja di theBalm! Senang banget dong, pastinya. Karena aku sejak awal sudah mengincar si Even Steven, jadilah aku mengambil produk ini. Oya, aku memilih warna Light/Medium ya karena warna Light sudah habis terjual hari itu sedih banget, namun untungnya warna ini pas banget dengan warna kulit aku. Reviewnya akan segera aku tulis di post terpisah, ya!

Anyway, di acara ini aku sempat ikut salah satu kontes Instagram yang diadakan dan fotoku terpilih, yay! Ada dua produk yang aku menangkan, yakni Highlight and Contour Palette serta Mini Meet Matte Hughes Lip Cream Set (Volume I). Penasaran dengan review kedua produk ini dong pastinya, tungguin aja ya di blog karena aku usahakan akan kutulis secepatnya. Namun yang utama, review Even Steven dulu dong karena itu benar-benar TOP 💖👌




Once again, congratulations theBalm Indonesia for your new store! Welcome to Surabaya ❤😆
Also, thank you to Clozette Indonesia and The Balm for having me. 
See you again in the next event ~

You May Also Like

1 kisses